Kesalahan Pemasaran Umum yang Harus Dihindari

November 16, 2020

Perencanaan periklanan Pushrank.id yang baik dapat membantu memperkenalkan layanan baru atau bahkan mengembangkan layanan yang sudah ada. Pengawasan periklanan dan pemasaran biasa, bagaimanapun, dapat dengan cepat menggagalkan juga bidikan terbaik Anda. Untuk memberi Anda keunggulan, saya telah merangkum 10 komplikasi yang menimpa perusahaan kecil. Cegah mereka dan Anda harus memiliki lebih banyak keunggulan dalam menarik konsumen.

  1. Tentu saja bukan Periklanan dan pemasaran ke Tim Tertentu: Sebelum memulai inisiatif periklanan, tetapkan pasar sasaran Anda dan persiapkan strategi periklanan Anda ke pasar sasaran itu. Mencoba menarik perhatian setiap orang biasanya tidak berfungsi.
  2. Inkonsistensi dalam Inisiatif Pemasaran Anda: Anda harus memiliki tampilan yang sama selama iklan, promo, dan strategi pemasaran Anda secara keseluruhan. Trik untuk ini sebenarnya adalah memiliki perusahaan yang konsisten dan juga pemahaman yang kuat tentang identitas perusahaan Anda. Jika Anda bergumul dengan ini, lihat bekerja dengan spesialis pencitraan merek untuk membantu menyegarkan citra perusahaan Anda.
  3. Kurangnya Variasi: Pemasaran di televisi, di media cetak atau di Internet saja akan menjangkau hanya satu sektor dari calon pelanggan Anda. Menargetkan pemirsa Anda bersama dengan berbagai media akan mempromosikan pengenalan dengan nama merek Anda. Demikian pula, klien sebenarnya jauh lebih menerima media tertentu di berbagai peluang. Sebagai contoh, jika Anda memiliki bisnis reparasi mobil, radio mungkin merupakan saluran paling ideal untuk menjangkau pasar sasaran yang terpenjara dengan mobil dan truk mereka. Meskipun demikian, sebuah iklan di setiap minggu bagian mobil diklasifikasikan dari surat kabar terdekat Anda dapat menjangkau audiens target Anda pada hari Sabtu pagi ketika klien mungkin memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi dan mengamati promosi.
  4. Tidak Berfokus pada Bisnis yang Loyal: Perusahaan biasa biasanya terdiri dari 80 persen konsumen di banyak layanan. Kampanye yang sering industri sangat memperhatikan untuk menarik klien baru dan tidak mengembangkan kemitraan bersama dengan yang saat ini. Ingatlah bahwa klien reguler dapat menarik bisnis baru untuk Anda. Cobalah iklan yang memberikan penawaran dua-untuk-satu atau bahkan potongan harga untuk orang-orang tersayang.
  5. Memulai Terlambat: Peluang inisiatif periklanan dan pemasaran Anda untuk bertepatan dengan produk baru, layanan baru, penjualan berkala atau perayaan yang akan datang yang akan menarik perusahaan. Inisiatif pemasaran berkala harus dimulai jauh sebelum liburan. Dan proyek yang disesuaikan dengan layanan atau produk baru harus dikembangkan secara paralel dengan layanan atau produk itu sendiri.
  6. Tentunya Tidak Memiliki Informasi Pemasaran yang Jelas: Pemberitahuan Periklanan dan Pemasaran yang sebenarnya palsu, membingungkan, terlalu halus atau bahkan terlalu lama dapat dengan mudah kehilangan target pasar Anda sama sekali. Salah satu periklanan dan perencanaan pemasaran yang paling banyak akal sebenarnya dibuang jika tidak ada orang yang mendapatkannya. Dengan begitu banyak organisasi yang memperebutkan bola mata konsumen, mungkin tergoda untuk berusaha melampaui suara dengan sistem atau metode periklanan dan pemasaran yang berani. Ingatlah bahwa kampanye pemasaran paling berani sebenarnya diluncurkan melalui perusahaan besar bersama dengan anggaran yang signifikan serta kemampuan untuk memanfaatkan layanan pemikiran periklanan dan pemasaran terbaik di seluruh dunia. Selain itu, sebenarnya ada sejumlah besar risiko yang disertakan.
  7. Berlebihan: Jika tampaknya sangat bagus untuk dikoreksi, mungkin itu benar. Terlalu banyak desas-desus akan membuat orang menjauh. Jika ada sesuatu yang benar-benar unik tentang layanan atau produk Anda, cadangkan dengan contoh.
  8. Mengabaikan Jarak yang Lambat dan Mantap: Jika Anda mengacaukan seluruh rencana pengeluaran iklan Anda pada satu kampanye pemasaran besar, pada saat itu apa yang akan Anda lakukan di sisa tahun ini? Periklanan dan pemasaran menyarankan untuk menciptakan reputasi seiring waktu dengan eksposur langsung yang berkelanjutan. Upaya tertentu mungkin membuat percikan, tetapi Anda akan segera pergi dari pemandangan jika Anda pasti tidak dapat mempertahankan proyek Anda.
  9. Tidak Mendapatkan Tanggapan: Uji kiat periklanan dan pemasaran Anda serta lakukan studi pemasaran bila memungkinkan. Lakukan tidak memperkenalkan tanpa mendapatkan beberapa ulasan pada awalnya. Jika Anda memiliki rencana pengeluaran, agen riset pasar pihak ketiga dapat menjadi bantuan utama dalam menargetkan peserta serta secara obyektif mengajukan kekhawatiran. Perlu diingat, Anda sebenarnya lebih individu tentang rencana periklanan Anda karena Anda membuatnya.
  10. Buatlah Penyesuaian demi Itu: Hanya karena Anda benar-benar lelah dengan perencanaan periklanan Anda tidak berarti itu tidak berhasil. Organisasi yang berlebihan membuat perubahan karena mereka pikir mereka harus melakukannya. Butuh beberapa saat untuk upaya periklanan untuk meningkatkan dan mendapatkan pijakan. Seringkali formula yang dicoba dan benar akan jauh lebih efisien.

Richard D. Harroch sebenarnya adalah Dealing With Director serta International Head of M&A di VantagePoint Funding Partners, dana modal ekuitas yang cukup besar di wilayah San Francisco. Konsentrasinya adalah membeli perusahaan web dan media digital, serta dia adalah pemilik banyak penyedia Internet. Artikel-artikel pendeknya sebenarnya telah terlihat online di Forbes, Lot Of Money, MSN, Yahoo, FoxBusiness, dan juga AllBusiness.com. Richard sebenarnya adalah penulis banyak manual tentang start-up dan juga kewirausahaan bersama dengan rekan penulis Poker for Dummies dan buku terlaris di Wall Street Journal tentang bisnis lokal. Dia juga seorang rekan bisnis di pengacara Orrick, Herrington & Sutcliffe, dengan keahlian dalam start-up, mergings dan prestasi, aliansi penting, dan dukungan keuangan.

Hak Cipta © melalui Richard D. Harroch. Seluruh hak cipta.